Senin, 02 April 2012

Antara Bingung , Sakit Hati , dan Nggak ngerti harus gimana


yang jelas gue punya pacar .. yahh sebut aja namanya B ..
gue emang sengaja sih ngejauh dari dia , soalnya gue nggak yakin sm dia ..
dianya jg pernah selingkuh ..

gue bingung sekarang harus percaya ato nggak .. (╥_╥)


Sakit hati itu pasti menn ... 
tapi gue waktu itu jg sayangg sm dia ..
ya secara udah hampir 3 thn pacaran ..


gue kenal sm mantan selinkuhannya .. 
tp seklingkuhannya nggak tau gue pacar aslinya ..
mereka selingkuh udah putus nyambung
dan gue takunya mereka putus ini NYAMBUNG LAGI !!!!!!


selingkuhannya taunya gue mantannya
dan tiap kali dia ngehubungin gue ..
JEALOUS minta ampunn dehh ... (╥_╥)


ga ngerti harus gimana sekarang gue .. 


mau gue tinggal tapii gimanaa
nggak kok gue sakit hatii ... 


coba gue dulu nggak sekolah situ ,, 
nggak ada kejadian ituu
gue nggak akan ketemu n ngerasain kek gini lahh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar