Minggu, 02 Juni 2013

Suho Letter for EXO's Member [Indonesian language]

Suho : "Maknae kami, Sehun. Kamu telah tumbuh dengan pesat. Rasanya baru kemarin saat aku pertama melihatmu, km lebih kecil dibandingku hyung sangat bangga padamu yang telah tumbuh sampai seperti ini. Saranghae~" Suho to Sehun

Suho : "Tao, yg selalu percaya dan mencintai Hyung. Setiap kali kau berputar di panggung sekali-dua kali, Hyung sangat bangga padamu terima kasih karena selalu bersandar pada Hyung. Saranghae~" Suho to Tao

Suho : "untuk D.O yg selalu merawatku secara diam-diam, jika kau terus-terusan bermain dengan Ryeowook Hyung aku akan cemburu. Saranghae~"

Suho : "Kai, yg mengenalkan ku sbg mentor kpd orangtua nya, keindahanmu akan disukai seluruh dunia. Kau tahu perasaan Hyung,kan? Saranghae~"

Suho : "Baekhyun yg penuh lelucon,kau blg itu caramu mengekspresikan diri. Aku percaya padamu. Aku sgt menyukai tengkuk lehermu. Saranghae~"

Suho : "Untuk Chen yg berkata dia selalu menghormatiku. Ketika aku mendengar nada tinggimu, aku merasa ada listrik mengalir dlm tubuhku kamulah yang terbaik, Chen! Saranghae~"

Suho : "Untuk Chanyeol yg selalu terkena omelan ku sebelum debut. Aku senang km menjadi lbh dewasa saat menjalani aktivitas bersama EXO aku akan terus mengantisipasi komposisi (musik) buatanmu di masa depan. Saranghae~"

Suho : "Untuk Lay yg sangat baik.Aku khawatir pada kesehatanmu sejak km terjaga hingga larut untuk membuat lagu dan berlatih koreografi pada akhirnya aku akan membelikan mu obat" | Lay : Terimakasih.. | Suho : Saranghae~ | Lay : Saranghae~

Suho: Luhan & Xiumin yg tlh memberiku kekuatan, terima kasih u/ slalu mndengarkan keluhan yg tdk bs kubicarakan dgn para dongsaeng.Saranghae~

Suho : "Terakhir, untuk Kris. Jika aku adalah 'eomma' di EXO, kau adalah 'appa', kan? Fighting and let's do well, bro. Saranghae~"

[T_T kaya mau nangis pas ngepost ini, suho so sweet banget jd leader :')] cr:KutipanKPop Official twitter

Tidak ada komentar:

Posting Komentar